English for Advertising

Penulis : Fitrotul Maulidiyah

Buku ini memperkenalkan perspektif intelektual tentang periklanan dan promosi dari studi budaya dan sosial dalam penjelasan rinci tentang bagaimana dan mengapa iklan kontemporer dibuat. Studi tentang periklanan memberi siswa, terlepas dari bidang studi utama mereka, banyak alat berharga untuk digunakan dalam profesi berikutnya. Ini mengajarkan mereka untuk berpikir dan merencanakan secara strategis; mengumpulkan dan menganalisis data penelitian primer dan sekunder; menghitung dan mengevaluasi tindakan alternatif; bekerja sama dengan tim dalam mengembangkan solusi kreatif untuk suatu masalah; menganalisis proposal kompetitif; memahami mengapa orang berperilaku seperti yang mereka lakukan; mengekspresikan diri dan ide-ide mereka dengan kejelasan dan kesederhanaan; mempertahankan sudut pandang mereka dengan orang lain; menghargai dan menilai kualitas upaya kreatif yang berbeda; dan menggunakan data untuk berbicara dengan pengetahuan, keyakinan, dan keyakinan.

English for Advertising

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas